Bisnis Afiliasi dan Reseller




Nama : Mujaini
Website :  http://www.mujee.in
Kategori : Bisnis Online
Pertanyaan Anda : Apa itu bisnis afiliasi dan apa perbedaannya dengan bisnis reseller?








Mujaini  PERBEDAAN ANTARA AFILIASI DAN RESELLER
 Afiliasi adalah mendapatkan bonus dari penjualan produk orang lain, kita hanya mempunyai hak penjualan dan hak bonus sedangkan produk sepenuhnya adalah pemilik web tersebut, baik untuk suatu perusahaan ataupun bisnis yang ada diinternet. Jadi kita akan mendapat keuntungan jika berhasil menjual barang sesuai dengan penawaran beberapa persen yang dijanjikan. Biasanya mulai dari 10% sampai dengan 75%.

Uang itu akan dimasukkan ke rekening kita,  jika yang mempunyai bisnis tersebut dari Indonesia maka uang tersebut akan masuk langsung ke rekenig (BCA, Mandiri karena inilah yang biasa dipakai untuk bisnis internet karena fasilitasnya lengkap akan tetapi bank lainpun bisa dipakai) jika kita mendapatkan dollar karena bisnis tersebut dari luar negeri maka akan memakai PAYPAL, EGOLD atau ALERTPAY.  

Sedangkan Reseller adalah dimana kita mendapat hak penuh untuk menjual produk yang telah dibeli dari pemilik awal, dan bisa mengkonsumsi produk tersebut. Itu untuk istilah bisnis online sedangkan dalam bisnis offline adalah orang yang membeli produk dalam jumlah besar dan menjualnya dengan ketentuan harga diatur sendiri. komisi dari bisnis ini biasanya mulai dari 10% sampai dengan 75%.

Untuk mengetahui lebih detail apa perbedaan bisnis afiliasi dan reseller anda bisa berkunjung ke mujee.in






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
CARI JAWABAN DISINI