Ciri-Ciri Bisnis Online Scam




Nama : Mujaini
Website http://www.mujee.in
Kategori : Bisnis Online
Pertanyaan Anda : Apa ciri-ciri bisnis online scam?








Mujaini  CIRI-CIRI BISNIS ONLINE SCAM
 Mungkin sudah banyak yang tahu apa itu scam, scam adalah penipuan yangn dilakukan oleh sebuah web baik itu berbasis Afiliasi, PPC, PTC MLM dan bisnis online yang lainnya. Mereka tidak membayar apa yang telah mereka janjikan, oleh karena itu berhati-hatilah dalam memilih bisnis online ada beberapa ciri-ciri bahwa web tersebut melakukan penipuan. Mereka selalu berlebihan dalam menulis saller letter.

Dibawah ini ada beberapa contoh kata-kata yang berlebihan dalam bisnis online :

1. Mereka mengatakan bahwa bisnis online adalah bisnis yang bisa mendapatkan uang secara singkat.

2. Bisnis online tanpa kerja uang akan mengalir.

3. Bisnis online sangat mudah tanpa usaha.

4. Bisnis online tanpa modal

5. Bisnis online dapat uang banyak dalam waktu singkat.

Perlu dijelaskan bahwa orang yang mengatakan bahwa bisnis online bisa didapatkan secara singkat itu adalah hal yang tidak masuk akal, setiap segala sesuatu pasti melalui proses-proses tidak mungkin langsung jadi, itu adalah hal yang tidak mungkin terjadi. Orang yang mengatakan bisnis online tanpa kerja itu juga tidak mungkin karena bisnis online biasanya orang banyak ngetik walaupun hanya promosi sedangkan memasang iklannya saja butuh proses.

Begitu juga bisnis online harus melalui usaha-usaha yang maksimal jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal, jadi hasil dari bisnis online adalah sesuai dengan usaha yang dilakukan. Untuk penjelasan lebih detail mengenai ciri2 bisnis online scam anda bisa mengunjungi mujee.in









Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
CARI JAWABAN DISINI