Cara Cepat Move On dari Mantan




Nama : yayuk
Website :
Kategori : Cinta
Pertanyaan Anda : gimna cara cepat agar bisa move on dari mantan? mohon bantuannya








Mujaini  Cara Move On dari Mantan

1. jangan menganggap dia yang terbaik karena masih banyak yang lebih baik lagi
 2. Tombo ati (dengerin lagu opik) - Ampuh
3. Cari laki2 yang lebih baik dengan kesabaran menahan kekosongan
4. mengembankan diri (karakter dan mental) -Ampuh
5. mengembangkan kemanpuan (skil) - Ampuh
6. Meningkatkan ibadah (untuk mendapatkan jodoh yang baik)









Mujaini
10 Cara Cepat Move on Dari Mantan Pacar

1. Sibuklah dengan diri anda

Dengan tetap anda melakukan dan menyibukkan aktivitas dalam keseharian hingga tak ada waktu untuk memikirkanya. Cobalah kembali menggiatkan apa yang menjadi hobi anda, sehingga bisa lebih bermanfaat daripada mengingat sang mantan

 2  Berilah waktu berkabung

Mungkin bagi anda yang susah move on ada hal – hal terkati didalamnya termasuk rasa benci, rasa penyesalan atau perasaan kecewa. sehingga berilah waktu untuk diri anda sendiri menyediri, menangisi semua keadaan hingga keluar air mata. Namun jangan berlebihan dan bila semua terasa lega, ubahla mindset anda untuk maju kedepan bukanya menegok ke belakang

 3  Hentikanlah mengasihani diri

Semua orang pasti punya alasan untuk mengasihani diri akibat susah move on dari sang mantan. Namun kembalikan semuanya pada awalnya, bahwa jatuh cinta ada sebuah kebahagian dan ada juga resikonya. Pahami bahwa anda sekarang menemui resiko itu dan harus berhenti mengasihani diri, Perjuangan belum berakhir karena ada yang lebih baik daripadanya dimasa depan anda

 4  Curahkan isi hati kepada orang yang anda percayai

Dengan mencurahkan segenap isi hati anda terhadapa teman dekat atau orang yang anda percaya maka hal itu bisa terasa lebih baik karena dengan begitu beban hati anda bisa terbagi dengan orang lain dan akan terasa lebih lega. Bisa jadi ibumulah yang akan menjadi tempat curahan hati sekaligus mencarikan solusi terbaik bagi anak seperti anda

 5  Menghilangkan kepenatan dengan berlibur

Salah satu cara dari 10 Cara Cepat Move on Dari Mantan Pacar yaitu mencari suasana yang baru akan memberikan energi dan dorongan positif yang baru juga. Sehingga move on pun berjalan secara tidak langsung dan akhirnya anda mampu mengatasi hal tersebut

 6  Hindari untuk sementara waktu

Bisa jadi move on yang tidak berkesudahan karena anda sering bertemu atau tidak sengaja melihatnya di suatu tempat. jadi ada baiknya juga anda tidak menemuinya sementara waktu agar memberikan ketenangan hati dan pikiran anda karena memang akhirnya menjalani hidup ini tanpanya.

 7  Atur kembali kegiatan anda

Dengan mengatur rutinitas anda, maka anda akan terhindar dari kehampaan akibat tidak bisa move on. isilah kekosongan tersebut untuk kegiatan positif seperti jalan santai, jogging atau liburan bersama teman agar kegalauan anda tidak semakin menyia – nyiakan waktu anda. ini juga trik jitu dari 10 Cara Cepat Move on Dari Mantan Pacar

 8  Masih ada teman – teman

Anda akan merasa lebih nyaman dengan menghabiskan waktu bersama teman anda, karena mereka selalu ada untuk anda setiap saat. Cobalah untuk meminta hiburan, mengajaknya ngobrol, curhat dan lain sebagainya untuk membagi suka duka anda.

 9  Lakukan apa yang anda sukai

Bisa jadi saat berhubungan kedua belah pihak mengalami banyak tekanan sehingga sulit sekali untuk move on. Cobalah anda membebaskan tekanan tersebut dengan melakukan apa yang waktu itu tidak diperbolehkan. tentunya hal – hal yang bersifat positif saja seperti memotng rambut, hangout dengan teman, bermain game dan lain – lain

 10  Belajar dari masa lalu

Pengalaman adalah moment berharga, jadi belajarlah dari masa silam tersebut. bacalah beberapa kata yang membangun motivasi anda untuk menjadi pribadi yang lebih baik sehingga bisa move on dari mantan. mantapkan bahwa ini sudah berakhir dan anda percaya akan ada yang lebih baik disana.

http://www.daftarmenarik.com/2014/12/10-cara-cepat-move-on-dari-mantan-pacar.html












Mujaini 10 Cara Move On Dari Mantan Paling Ampuh

1. Mencoba Intropeksi Diri

Tips yang pertama yaitu mencoba intropeksi diri. Awali dengan menilai diri Anda sendiri secara objektif. Coba koreksi kekurangan yang Anda punya. Dengan demikian, Anda bisa berupaya memperbaiki diri guna menjadi pribadi yang lebih baik. Alhasil Anda pun lebih mudah berpikir positif bahwa hanya orang yang baik pula yang pantas menjadi pendamping Anda.

2. Membiasakan Diri dengan Kondisi Baru

Biasakan diri Anda dengan kondisi baru. Jika saat memiliki pacar atau kekasih mungkin Anda lebih sering menghabiskan waktu berdua. Baik saat makan, liburan, atau kegiatan lainnya. Setelah putus Anda mesti membiasakan diri sebagai seseorang dengan status single. Tidak ada lagi seseorang yang mengingatkan waktu makan, mengucapkan selamat tidur, atau hal-hal lain yang bisa Anda lakukan saat masih bersama. Untuk awal-awal mungkin benar Anda akan merasa kaget dan ada yang hilang. Akan tetapi, Anda tidak boleh terlalu lama meratapinya. Segera biasakan diri dengan kondisi baru.

3. Mencoba Menyibukkan Diri

Tips selanjutnya yaitu mencoba menyibukkan diri. Tidak ada cara paling ampuh untuk mengalihkan pikiran Anda dari kesedihan patah hati dengan mantan kecuali menyibukkan diri sendiri. Coba sibukkan diri Anda dengan melakukan beberapa kegiatan. Sebagai contoh Anda bisa melakukan kegiatan yang menjadi hobi seperti olahraga, membaca, menulis, atau lainnya. Dengan membiasakan diri untuk terus aktif dan sibuk, pelan tapi pasti Anda akan mulai terbiasa dengan status single dan lebih mudah untuk move on.

4. Jalin Sosialisasi

Saat Anda masih berpacaran dengan mantan, bisa jadi sebagian besar waktu Anda dihabiskan berdua saja. Hal ini pun tanpa disadari mulai menghadirkan jarak antara Anda dengan lingkungan. Oleh karena itu, pasca putus mulailah kembali berkumpul dan bersosialisasi dengan teman dan orang-orang di sekitar Anda. Sesekali waktu Anda bisa mengajak teman untuk nonton atau makan bersama. Dengan menjalin sosialisasi Anda bisa juga mendapat dukungan dari orang-orang yang peduli sehingga akan membantu Anda untuk cepat move on.

5. Curhat

Putus dengan pacar seringkali memang membuat seseorang menjadi sedih. Dalam kondisi ini perasaan dan pikiran negatif cenderung mendominasi. Guna meminimalisir efek negatif tersebut Anda bisa mencoba curhat dengan sahabat terdekat yang bisa dipercaya. Curahkan semua isi perasaan Anda karena cara ini dapat membantu memahami apa yang sedang Anda rasakan. Sebagai tips, usahakan Anda curhat kepada sahabat satu gender terlebih dulu. Hal ini untuk menghindari kemungkinan terpeleset ke dalam hubungan yang hanya bertujuan untuk pelarian semata.

6. Hindari Stalking dan Mengontak Mantan

Satu tahapan yang cukup susah dilakukan yaitu mencoba untuk cuek atau tidak mencari tahu apa yang dilakukan mantan dan tidak mengontak mantan. Pada waktu-waktu tertentu saat Anda sedang sendiri seringkali muncul dorongan untuk mengirim sms, bbm atau menelepon mantan. Seringkali tanpa sadar Anda pun tergoda untuk stalking atau menguntit status BBM, facebook, atau twitter mantan. Oleh karena itu, Anda mesti menjauhkan hp atau gadget dari jangkauan pada jam-jam rawan. Hal ini cukup efektif memberi waktu Anda untuk berpikir ulang. Alihkan waktu Anda untuk menghubungi sahabat.

7. Mandi Shower

Diketahui bahwa mandi shower ampuh mengubah mood menjadi lebih baik. Jadi jika Anda sedang sedih cobalah untuk mandi shower. Tidak ada salahnya jika Anda menghabiskan waktu sedikit lebih lama saat mandi shower agar pikiran Anda pun bisa lebih fresh dan dapat berpikir lebih jernih.

8. Makan Cokelat

Cokelat memiliki kandungan yang ampuh menstimulasi produksi hormon endoprin dalam tubuh. Hormon inilah yang dapat membuat Anda merasa lebih bahagia dan nyaman. Mood atau suasana hati yang tidak baik pun bisa menjadi lebih baik.

9. Menulis Jurnal Harian

Menulis dapat membantu melepaskan perasaan sedih, terutama saat Anda sedang aktif memikirkan mantan kekasih. Saat Anda merasakan rindu, marah atau kehilangan, maka tulislah semua ungkapan perasaan tersebut dalam jurnal harian. Jurnal tersebut dapat berupa file dokumen atau buku. Dari jurnal harian yang sudah Anda tulis, Anda bisa mendapatkan manfaat rasa lega karena sudah menuliskan luapan perasaan. Selain itu, Anda bisa mengetahui apa yang menjadi titik lemah diri Anda sendiri. Misalnya rasa rindu muncul saat mendengar lagu tertentu, dengan demikian anda bisa menghindari faktor pemicunya.

10. Belajar Membuka Hati



Tips yang terakhir yaitu belajar membuka hati. Jangan biarkan hati Anda sakit terlalu lama. Belajarlah membuka hati terlebih dulu. Persiapkan diri dan hati Anda untuk memulai berkenalan dengan sosok baru. Pastikan untuk tidak langsung menutup hati jika memang ada gejolak yang muncul antara Anda dan sosok baru tersebut. Saat hati Anda sudah mulai terisi dengan sosok baru pastinya dapat membantu untuk move on dari mantan. Akan tetapi, hati-hati hal ini tidak berarti Anda boleh lansung mencari pacar baru setelah putus. Jika tergesa-gesa biasanya pacar baru tersebut hanya menjadi pelarian yang sebenarnya tidak menyelesaikan masalah.

http://www.ngegosip.com/tips-agar-bisa-cepat-move-on-dari-mantan











Mujaini Cara Move On Paling Cepat Ampuh

1. Udah nggak usah lagi berhubungan sama dia.

Hal yang paling penting dan membantu sekali dalam proses Move On adalah putus hubungan. Yap, cara ini terbukti ampuh dan gue sendiri make cara ini untuk ngelupain yang namanya mantan. Apapun itu mau silaturahmi, mau jaga pertemanan, atau sahabatan, adalah hal nggak penting banget kamu lakuin setelah putus sama mantan. Kamu nggak mau kan kalau galau hanya karena mantan dekat dengan orang lain? kalau kamu masih menyimpan rasa sama mantan mendingan putus hubungan aja deh, inget hati kamu itu berharga… jangan sampai rusak hanya karena kesalahan yang sama. dengan putus hubungan dari mantan, kamu akan terbiasa hidup tanpa perhatian dan kasih sayangnya. Kamu akan merasa lebih enjoy dan lama-kelamaan kamu bisa menetralkan rasa. Saat kamu sudah benar-benar netral tanpa ada rasa kangen, cinta, atau pun benci… kamu boleh kok sesekali menyapa dia, mungkin keadaan sekarang akan berbeda… kamu akan lebih lepas dan nggak akan galau lagi.

2. Hapus segalanya tentang DIA.

Setelah kamu lost kontak sama mantan, mungkin ada beberapa peninggalan dari doi yang masih kamu simpen. Barang apapun itu kalau sekiranya masih mengingatkan tentang dia lebih baik dibuang ! kalau kamu masih merasa “sayang” ya silahkan, kamu bakalan terus-terusan berada dalam kenangan yang menyedihkan. Barang peninggalan mantan itu adalah akar sebuah masalah. Coba sekarang bayangin deh, misalnya kamu nih lagi deket sama seseorang eh dia tahu kalau barang-barang yang kamu punya itu hasil pemberian dari mantan. Secara tidak langsung dia akan menganggap kamu belum bisa melupakan mantan, jadi jangan heran kalau gebetan kamu bakalan menarik diri dan mundur secara perlahan. Apalagi foto mesra bersama mantan, mendingan dihapus sebelum menghancurkan hubunganmu dimasa depan. Kamu sendiri pasti bakalan cemburu kan kalau hal tersebut terjadi pada pacar barumu kelak? kamu pasti nggak akan rela kalau pacar barumu itu masih menyimpan barang-barang kenangan mantan kan? maka dari itu segalanya tentang mantan lebih baik kamu hilangkan.

3. Berikan waktu untuk kamu menyendiri.

Inget, hati itu bukan barang yang tahan banting! dia juga butuh istirahat. Setelah tersakiti, hati akan lemah dan rapuh. Hati akan lebih sensitif dari biasanya. Disinilah saatnya kamu butuh istirahat, kesendirian, dan juga ketenangan. Jangan terburu-buru buat mencari yang baru kalau endingnya hanya kamu jadikan sebagai pelarian sesaat. Kamu harus instropeksi diri, perbaiki kesalahan-kesalahan agar dapat kamu jadikan sebagai pelajaran dalam menjalin hubungan yang baru. Merenung untuk sementara waktu akan membuat kamu lebih bijak dalam menyikapi suatu keadaan.

4. Menekuni Hobi dan kesibukan baru.

Setelah kamu berdamai dengan kenangan pahit masa lalu, disaat inilah kamu perlu menekuni hobi yang sebelumnya sempat kamu tunda karena pacaran. Atau mungkin kamu mempunyai kegiatan baru yang cukup menyita waktumu. Hal tersebut sangatlah baik untuk proses penyembuhan luka dihatimu. Kamu akan mulai sibuk dan tak punya waktu lagi buat galau atau bahkan memikirkan dia yang telah meninggalkanmu. Menekuni hobi adalah cara yang paling keren yang bisa meningkatkan kualitas dirimu. Dengan begini, kamu pun akan merasa lebih percaya diri untuk melanjutkan kehidupan kembali.

5. Masih ada teman, sahabat, dan keluarga yang sayang sama kamu.

Hidup itu nggak melulu soal pacaran. Kamu yang tadinya meninggalkan beberapa orang yang sebelumnya selalu mengisi hari-harimu mungkin akan merasa bersalah. Teman dan sahabat yang tadinya selalu ada bersama kamu pun mulai menjauh karena kesibukanmu bersama pacar. Disaat inilah waktu yang tepat untuk merangkul mereka kembali, kamu mungkin mulai tersadarkan bahwa merekalah orang-orang yang selalu ada disaat susah maupun senang. Kamu akan menghargai kehadiran mereka disetiap detiknya. Kamu sekarang akan lebih belajar untuk menghargai yang namanya kebersamaan.

6. Bukalah lembaran baru dan perluas jaringan.

Ini adalah titik balik untuk kamu yang benar-benar siap menjalin hubungan yang baru. Memperluas jaringan pertemanan akan mengantarkan kamu ke seseorang yang selama ini sedang mencari kamu. Kalian nanti akan dipertemukan dengan cara yang sudah disiapkan oleh Tuhan. Maka dari itu selalu persiapkan dirimu sebelum bertemu cinta sejatimu itu.

http://www.gambar-katakata.com/cara-move-on





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
CARI JAWABAN DISINI